Sunday 23 July 2017

Pilihan Trading Rbc


Regal Beloit Corporation Common Stock Ringkasan Kutipan Data Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silakan email isfeedbacknasdaq. Konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Teknologi dan Operasi Dengan salah satu divisi teknologi dan operasi Canadarsquos terbesar, RBC memberikan beragam kesempatan yang sulit didapat di tempat lain. Apakah wersquore mengembangkan teknologi baru, menemukan produk untuk dunia yang sedang berubah atau menciptakan model bisnis dan sistem ndash yang inovatif merupakan dasar dari semua hal yang kita lakukan. Karena wersquore terus mendorong batas-batas perbankan, wersquore selalu mencari ide baru. Pelajari lebih lanjut tentang program pascasarjana Teknologi dan Operasi kami dan bagaimana Anda bisa terlibat. Untuk mengajukan lamaran baru di RBC, klik di sini. Operasi Perusahaan amp Pembayaran (EOampP) dalam kelompok Teknologi dan Operasi RBCrsquos (TampO) menawarkan program siswa yang menarik untuk siswa ko-op yang memiliki empat aliran unik. Program ini menawarkan siswa kesempatan untuk mengembangkan pemahaman mereka tentang bisnis di belakang bankrsquo. EOampP, tim terkemuka dan berkinerja terbaik di TampO, mempekerjakan sekitar 2000 orang di Kanada, Amerika Serikat dan seluruh dunia. Tim bertanggung jawab untuk mengoperasikan dan memperluas Layanan Bersama yang berkaitan dengan Pembayaran dan Perdagangan, Pengolahan Kas, layanan terkait SDM seperti layanan Penggajian, Imbalan Kerja, Kontrak Pekerja dan Layanan Keuangan bersama seperti GL Reconciliations, Accounts Payable dan laporan produksi. EOP bertanggung jawab untuk meningkatkan posisi industri SDM RBC dalam memproses beragam pengelolaan uang tunai, pembayaran dan produk perdagangan untuk klien secara global. Terapkan bakat dan keahlian Anda untuk kesempatan untuk: Mendapatkan pengetahuan mendalam tentang bisnis di belakang bankrsquo Berkolaborasi dengan tim di seluruh dunia Mengidentifikasi peluang kunci untuk perbaikan dan memberikan solusi kreatif untuk masalah bisnis Sebagai hasil keragaman dalam EOP, Enterprise Program Pembayaran Operasional Siswa menawarkan empat aliran kesempatan unik untuk mahasiswa gabungan Pelaksanaan Operasi Teknis Berbasis Proyek Teknologi Khusus dan Operasi Khusus (TampO) memainkan peran penting dalam aktivitas sehari-hari yang selaras dengan strategi bisnis, hasil dan tujuan RBCrsquos untuk memastikan Terus fokus pada memungkinkan saran dan layanan terkemuka untuk klien RBC yang didukung oleh keunggulan teknologi dan operasional. Global Technology Infrastructure (GTI) adalah tim terkemuka dan berkinerja terbaik dalam Teknologi amp Operations, dan mempekerjakan sekitar 1500 orang di seluruh Kanada, Amerika Serikat dan seluruh dunia. GTI menawarkan solusi inovatif untuk mengelola, mengkonsolidasikan dan mengintegrasikan infrastruktur global di perusahaan RBC. Kami terus mencari cara untuk lebih memungkinkan bisnis yang kami layani dengan meningkatkan produk dan layanan kami, dan bagaimana kami memberikannya, sambil berfokus pada keunggulan dukungan operasional. Bisnis yang didukung oleh GTI meliputi: Asuransi Perbankan Pribadi dan Komersial Investor dan Treasury Services Manajemen Kekayaan Pasar Modal Sebagai hasil keragaman di dalam GTI, Program Associate Infrastructure Infrastructure Global menawarkan lima posisi unik bagi siswa yang tertarik pada peluang teknis, bisnis dan manajemen proyek untuk Dukung kebutuhan bisnis: Analis Jaringan Analis Bisnis Analyst Analyst Sistem Analis Analis Keamanan Di RBC kita tahu bahwa untuk unggul, pertama kita harus menciptakan: peluang untuk lingkungan pertumbuhan yang mendorong kolaborasi dan penghargaan yang mengenali prestasi. Kami memiliki sumber daya yang dibutuhkan karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka, memungkinkan mereka memberikan layanan terbaik kepada klien kami dan menciptakan karir yang dapat mereka bangga. Jadilah bagian dari masa depan kami yang menarik dan dapatkan eksposur yang menentukan karir ke bisnis RBC Capital Markets Draw Pada potensi kepemimpinan dan kemampuan interpersonal yang dinamis untuk mengeksplorasi tanggung jawab berbagai peran berbasis teknologi melalui program pascasarjana kami. Hasrat Anda untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang peran teknologi dalam dunia bisnis telah membedakan Anda mengambil langkah selanjutnya untuk mengasah kemampuan Anda bersama kami. RBC Capital Markets adalah Premier Investment Bank yang menyediakan serangkaian produk dan layanan yang terfokus kepada institusi, perusahaan, pemerintah dan nasabah bernilai bersih tinggi di seluruh dunia. Dengan lebih dari 6.300 staf profesional dan pendukung, kami melayani klien melalui lebih dari 75 kantor di 15 negara. Kami adalah bagian dari lembaga keuangan global, Royal Bank of Canada (RBC). Kami adalah bank global top 10 berdasarkan kapitalisasi pasar di Amerika Utara dan memiliki peringkat kredit tertinggi dari lembaga keuangan manapun. Layanan kami meliputi perdagangan Valas, Fixed Income, Equities dan Derivatives. RBC Capital Markets Technology didedikasikan untuk memungkinkan bisnis kami berkembang dengan menggunakan teknologi sebagai pembeda utama dibandingkan pesaing kami. Capital Markets Technology dipeluk sebagai penggerak pendapatan dan kunci bagi bisnis perdagangan bank. Unit bisnis dan kelompok teknologi beroperasi dalam kemitraan sejati dimana keduanya berkontribusi pada inisiatif yang berhasil. Kami menerapkan solusi teknologi maju untuk peluang bisnis yang berkembang pesat dan kompleks dan bekerja sangat erat dengan klien yang kami berikan untuk membawa sistem baru dengan cepat ke pasar. Terapkan bakat dan keahlian Anda untuk: Mendapatkan pengetahuan mendalam tentang Pasar Modal Memberikan solusi teknis kreatif untuk masalah bisnis Bekerja sama dengan tim di seluruh dunia dalam solusi kolaboratif Menjadi penasihat terpercaya bagi bisnis tentang bagaimana memanfaatkan peluang teknologi Program rotasi 15 bulan ini. Terdiri dari pemrograman, desain dan peran arsitektural teknis. Setelah menyelesaikan program ini, Anda akan terus membangun karir Anda di RBC di daerah di mana minat, keterampilan dan kemampuan Anda akan dimanfaatkan untuk dampak maksimal. Dalam mencari pemimpin masa depannya, Corporate Systems menawarkan program rotasi 15 bulan untuk lulusan baru dengan peluang karir untuk membangun pemikiran kritis dan interpersonal dinamis mereka. Program ini menawarkan kesempatan untuk belajar tentang sektor keuangan dan bagaimana teknologi digunakan untuk memberikan solusi inovatif yang membedakan RBC dari pesaing globalnya. Program ini memberikan kesempatan untuk rotasi di berbagai aliran, mendukung layanan teknologi ke satu atau lebih area fungsional dalam bisnis. Kesempatan untuk bekerja di berbagai bidang merupakan manfaat utama program ini, yang memungkinkan setiap lulusan mendapatkan gambaran luas tentang lanskap teknologi di awal karir mereka. Setelah menyelesaikan program ini, lulusan yang sukses akan terus membangun karir mereka di RBC di daerah di mana minat, keterampilan dan kemampuan mereka akan dimanfaatkan untuk dampak maksimal dan saling menguntungkan baik bagi lulusan dan RBC. Program Rotasi Grad Sistem Perusahaan Baru menawarkan posisi dalam lima aliran unik berikut ini: Analis Sistem Teknis Teknis, Analis Bisnis - Analis Sistem Bisnis Manajemen Proyek Berbasis Proyek Jaminan Mutu Jaminan Mutu Analis Dukungan Dukungan Analis Terapkan bakat dan keahlian Anda untuk: Keuntungan di - Pengetahuan mendalam tentang fungsi utama yang mendukung organisasi perbankan besar Berkolaborasi dengan tim di seluruh dunia Mengidentifikasi peluang kunci untuk perbaikan dan memberikan solusi teknologi kreatif untuk masalah bisnis Apa yang Harus Anda Sukses: Semua calon yang berminat harus dapat menunjukkan hal berikut yang harus dipertimbangkan. Untuk wawancara: Pengalaman praktis dengan bahasa pemrograman berorientasi objek (Java, C, C) ATAU Pengalaman terapan dalam manajemen proyek Minat, atau pengalaman dengan pasar keuangan dan penggunaan teknologi untuk memecahkan masalah bisnis Profil Karyawan RBC Deepta Rayner Senior Manager, Keterlibatan Klien, Loyalitas Hadiah, Kartu Pembayaran Solusi Program RBC: Program Kepemimpinan PCB Pendidikan: Manajemen Sumber Daya Lingkungan BSc, MBA University of Western Ontario, Sekolah Manajemen Rotman di University of Toronto Spesifikasi pekerjaan: Saya bertanggung jawab untuk mengembangkan dan melaksanakan strategi untuk pengalaman klien dalam RBC Rewards . Dari eMails hingga pengalaman online dan segala sesuatu di antaranya, saya berkolaborasi dengan beberapa mitra RBC internal, termasuk Marketing, Product Managers, Research, dan IT untuk beberapa nama, untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan anggota kami di dunia multi-channel. Pengalaman RBC saya: Berdasarkan pengalaman kerja saya sebelumnya, Program Kepemimpinan PCB memberi saya kesempatan untuk mengembangkan fondasi yang kuat dalam Personal Commercial Banking. Empat rotasi saya memberi saya pengetahuan, wawasan, dan jaringan yang saya butuhkan untuk mencapai kondisi saat ini dalam peran saya saat ini. Saran untuk siswa: Jadilah diri sendiri dan menjadi orang asli. Pahami kekuatan Anda dan apa yang membedakan Anda dari rekan sejawat Anda dan bisa secara efektif mengartikulasikannya dengan orang lain. Lakukan penelitian Anda terhadap perusahaan, masyarakat dan budayanya untuk memastikan kecocokan yang baik. Perusahaan besar seperti RBC menawarkan jalur karir konvensional dan tidak konvensional yang sama menarik dan bermanfaat. Imran, Manajer Verjee, Inisiatif Strategis, Reksa Dana dan RBC Perencanaan Keuangan Program RBC: Program Kepemimpinan PCB Education: BA, Queens University MBA, Schulich School of Business, York University Job specs: Saya mendukung bisnis perencanaan keuangan RBCrsquos di dua bidang utama ndash Pengembangan strategi bisnis, dan perencanaan keuangan untuk strategi peran penjualan. Saya memimpin strategi perencanaan bisnis dan strategi penjualan hari ini dari hari ke hari, yang berarti bahwa saya adalah titik kontak pertama untuk eskalasi dari perencana keuangan dan peran terkait, dan saya mewakili bisnis dalam berbagai inisiatif lintas fungsional seperti pembelajaran dan pengembangan ke Pastikan bahwa perencana keuangan kami memiliki kemampuan dan kompetensi yang tepat, fokus pada klien yang tepat dan kami menumbuhkan jumlah target klien kami. Saya juga mendukung peran perencanaan keuangan untuk inisiatif strategis strategi bisnis dan penjualan, termasuk perancangan peran dan kerangka kinerja, dan tim kami bertanggung jawab untuk membangun strategi dan mengantarkan mereka ke lapangan. Pengalaman RBC saya: Hal yang paling saya sukai adalah luasnya kesempatan bertemu dengan orang yang berbeda. Irsquove bertemu dengan banyak orang yang beragam dan cerdas sejak saya berada di sini. RBC adalah organisasi dengan kinerja tinggi dan membuat saya bersemangat untuk bertemu dengan begitu banyak orang cerdas dengan perspektif yang berbeda. Saran untuk siswa: Pergilah dengan organisasi yang bisa memenangkan pikiran dan hati Anda. Ada lebih banyak kesempatan di luar sana daripada yang disadari lulusan. Evaluasi pilihan Anda Perusahaan ini memenangkan saya dan itu akan terjadi saat Anda berjalan di pintu. Lakukan pekerjaan rumah Anda di dunia tempat Anda masuk. Untuk mendapatkan pekerjaan ndash menjadi yang terbaik, tapi jadilah yang autentik sehingga Anda akan menemukan fit jangka panjang yang terbaik. Rahul Sharma Project Manager, RBC Capital Markets Program RBC: MBA MBA Musim Panas MBA: Matematika BSc, Universitas Garhwal MCA, Maharshi Dayanand University MBA, Manajemen Rotman School, University of Toronto Spesifikasi pekerjaan: Saya mengelola turunan European Markets Infrastructure Regulation (EMIR) Proyek reformasi Peran saya memerlukan pengiriman peraturan perundang-undangan pelaporan end-to-end untuk Suku Bunga, Kredit, FX, Komoditas, dan Ekuitas yang dikeluarkan oleh regulator Eropa sebagai tanggapan atas komitmen G20 Pittsburgh. Proyek mengamanatkan pengumpulan dan pemeliharaan data yang terkait dengan transaksi swap, yang akan langsung dan tersedia secara elektronik untuk regulator. Saya bekerja dengan kantor depan, operasi, teknik operasi, kepatuhan, hukum dan TI untuk memastikan bahwa kami mematuhi peraturan. Pengalaman RBC saya: Saya telah mendapat banyak kesempatan di awal karir saya dan saya benar-benar percaya bahwa saya telah belajar lebih banyak dalam setahun terakhir bekerja di RBC daripada masa jabatan saya sebelumnya. Organisasi ini haus akan bakat, ada nafsu makan yang besar untuk perubahan, orang dihargai dan para pemimpin peduli untuk menang bersama. Saya juga menghargai budaya terbuka RBC yang dilengkapi dengan orang-orang yang sangat berpengalaman, di mana orang-orang berbakat saling membantu untuk mencapai kinerja yang superior. Saran untuk siswa: Tiga saran. 1. Penelitian dengan baik sebelum menerima tawaran. Sangat sulit untuk menolak tawaran yang menguntungkan tapi mempertimbangkan tujuan jangka panjang Anda daripada keuntungan jangka pendek. 2. Cobalah untuk mengetahui organisasi target Anda melalui jaringan. Sungguh luar biasa betapa banyak wawasan yang bisa Anda dapatkan hanya dengan berbicara kepada orang lain. 3. Terus meningkatkan keterampilan, latihan dan persiapan Anda. Sarah Hossain Technical Systems Analyst, Global Equities Technology, Pasar Modal Program RBC: Pasar Modal Teknologi Program Pendidikan: BASc Computer Engineering, University of Toronto, EIT (Engineer-In-Training) Spesifikasi pekerjaan: Saya bekerja dengan memberikan pelaporan kepatuhan. Peran saya termasuk membangun aplikasi kepatuhan untuk ekuitas global, melakukan beberapa laporan ad hoc yang diperlukan untuk bisnis (data perdagangan, data akun, eksekusi pada hari tertentu), serta mendukung peraturan kepatuhan baru yang memerlukan aplikasi baru. Pengalaman RBC saya: Saya sangat menyukai lingkungan di RBCndashitrsquos yang terbuka dan therersquos selalu ada orang di sana untuk membantu dan mentor Anda di jalan yang ingin Anda ambil. Ketika saya memulai program rotasi RBC, saya adalah seorang manajer proyek dan saya ingin mengeksplorasi sisi teknisnya. Saya menyatakan minat saya kepada manajer saya, dia mencari kesempatan untuk saya pelajari dan rotasi saya membawa saya ke posisi saya saat ini. Saya suka RBC memiliki banyak keterlibatan masyarakat dan mendukung keragaman ndash misalnya Irsquove berpartisipasi dalam Big Bike untuk mendukung Yayasan Jantung dan Stroke, serta kelompok untuk Wanita RBC dan Wanita di Pasar Modal. Therersquos selalu sesuatu yang bisa Anda terlibat dalam hal yang berhubungan dengan Anda. Saran untuk siswa: Anda tidak tahu apa yang ada di sana sampai Anda jelajahi. Donrsquot mengurangi pilihan Anda. Sebagai contoh, beberapa siswa yang lulus teknik dan teknik komputer berpikir bahwa mereka mungkin hanya menemukan pekerjaan tertentu di perusahaan konsultan, namun ada banyak kesempatan yang ada. Donrsquot membatasi diri Anda saat Anda masuk universitas. Jelajahi, berbicara dengan orang lain, dan pelajari apa yang tersedia. Analis Bisnis Senior Britney Freeman Analis Sistem, Layanan Proyek, Aplikasi Ritel Program RBC: Operasi Perusahaan amp Payments Aplikasi Rangka Program Siswa Pendidikan: BComm, Queens University Job specs: Irsquom bertanggung jawab untuk memunculkan, mendokumentasikan dan mengkomunikasikan persyaratan untuk memungkinkan dan memperbaiki aplikasi bisnis untuk beberapa bisnis RBC . Aplikasi pembayaran yang paling saya kerja sama dengan mendukung klien dan bisnis kami dalam inisiasi, pengajuan, pemrosesan, dan penerimaan pembayaran secara efisien dan tepat waktu. Pengalaman RBC saya: Di lingkungan kerja saya, saya dapat bekerja dengan dan belajar tentang berbagai bidang bisnis, karena sebagian besar area bisnis perlu mengirim dan menerima pembayaran Ada banyak minat dalam pengembangan profesional di RBC, jadi ada banyak peluang untuk meningkatkan Pengetahuan, keahlian dan pengalaman. RBC juga mendorong karyawan yang berpengetahuan luas dan memungkinkan partisipasi dalam berbagai acara dan komite seperti Komite Aksi Pekerja Teknologi dan Operasional, Perempuan dan Teknologi dan Operasi, dan memimpin Program Pengambilan Aplikasi Operasi Perusahaan Rutin Aplikasi Siswa. Saran untuk siswa: Jangan takut untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda dan cobalah sesuatu yang berbeda. Yoursquoll tidak pernah tahu seberapa baik Anda bisa melakukannya sampai Anda mencobanya. Setelah Anda berhasil dan bertahan, Anda diberi penghargaan dengan keyakinan baru yang dapat Anda gunakan untuk tantangan berikutnya Manajer Senior Scott Schrader, Inisiatif Strategis, program RBC Capital Markets RBC: Program Pengembangan Manajemen Keuangan Pendidikan: BMOS, MBA Universitas Ontario Barat, Universitas Queens School of Business CMA Job specs: Dalam peran saya saat ini, saya membantu mengembangkan dan menerapkan berbagai proyek dan memimpin kegiatan manajemen perubahan untuk memenuhi tujuan strategis bank. Saya berkolaborasi dengan para eksekutif di seluruh RBC secara global dan membantu mereka memperbaiki bisnis mereka dengan membuat perubahan pada proses internal. Kami selalu berusaha untuk memperbaiki dan melakukan sesuatu dengan lebih cepat dan biaya lebih efektif. Pengalaman RBC saya: Saya suka itu ada begitu banyak pilihan di dalam bank sehingga Anda bisa menghabiskan seluruh karir Anda di sini. Jika Anda seorang pemain berkinerja tinggi, Anda bisa mengganti pekerjaan setiap beberapa tahun untuk mencoba sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Ini juga menarik untuk memiliki kesempatan untuk bekerja secara internasional. Saya mendapat pengalaman berharga tinggal di New York City dan bekerja di Wall Street selama enam bulan selama salah satu rotasi saya. Saran bagi siswa: Punya pikiran terbuka terhadap semua peluang yang tersedia bagi Anda. Bila Anda berada dalam program MBA, orang bisa menjadi terlalu fokus hanya pada beberapa pilihan karir. Perusahaan besar seperti RBC menawarkan berbagai peluang menarik dan menantang, yang dapat menguntungkan Anda secara pribadi dan profesional. Xiao Song, Yu Penasihat Keuangan Senior, Program Operasi Manajemen Kekayaan RBC: Pengembangan Program Pengembangan Manajemen Keuangan: BComm, MBA Universitas Toronto (co-op), McMaster University Job specs: Peran saya dalam Wealth Management Finance adalah bekerja sama dengan mitra bisnis kami. , Untuk meningkatkan perencanaan dan analisis keuangan untuk inisiatif strategis. Saya bekerja dengan para eksekutif dan direktur dari Wealth Management Operations untuk mengubah driver bisnis menjadi nomor keuangan. Bisnis memiliki strategi dalam pikiran untuk jangka pendek dan jangka panjang, dan saya bekerja sama dengan mereka untuk menetapkan dan mencapai target keuangan mereka. Pengalaman RBC saya: Irsquove bekerja di beberapa tim yang berbeda baik sebagai bagian dari program MBA dan RBCrsquos Finance Management Development Programme. Budaya kolaborasi sangat konsisten dalam semua peran saya ndash di berbagai tim dengan manajer yang berbeda. Budaya kolaborasi sangat konsisten dalam RBC dan kolaborasi ndash yang bekerja dengan orang ndash adalah motivator kunci bagi saya dan ini membantu kita mencapai tujuan bersama. Saran untuk siswa: Saya pasti akan merekomendasikan program rotasi RBC. Orang-orang yang saya kenal dalam berbagai program rotasi mengalami berbagai tim, orang dan departemen dalam waktu singkat. Itrsquos sangat baik bagi mereka yang tidak memiliki banyak pengalaman. Christina Vandoremalen Manajer Penjualan, Usaha Kecil, program PCB RBC: Graduate Leadership Programme Education: BComm, Queens University MBA, McGill University Job specs: Irsquom a sales manager. Saya melatih dan mendukung tim dari 15 manajer akun senior yang membantu memberikan nasehat keuangan kepada pengusaha bisnis kecil, mendukung mereka baik dalam bisnis dan kebutuhan pribadi mereka. Upaya pembinaan saya diarahkan ke beberapa bidang termasuk keterampilan kredit, penemuan klien dan layanan klien, dan pencapaian target penjualan. Pengalaman RBC saya: Saya masuk RBC setelah MBA saya melalui Program Studi Pascasarjana. Sangat hebat bisa bekerja dalam berbagai posisi di berbagai platform bisnis dengan berbagai pemimpin. Saya dapat memanfaatkan banyak hubungan yang saya bangun selama program untuk mengidentifikasi posisi saya selanjutnya. Irsquove memiliki peran yang dihadapi klien, peran strategi perusahaan, dan sekarang Irsquove kembali ke lapangan untuk bekerja dengan tim untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan penjualan. Saran untuk siswa: Pikirkan jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan dan apa yang membuat Anda bahagia. Pastikan Anda memasukkan waktu untuk merenungkan apa yang Anda inginkan, dan juga apa yang dapat Anda tawarkan kepada sebuah organisasi. Saya ingin bekerja dalam budaya yang terdiri dari orang-orang cerdas dan terdorong yang bersedia untuk mengajar dan berkolaborasi satu sama lain. Berada di perusahaan yang lebih kolaboratif dengan pembinaan dan dukungan telah membantu kemajuan karir saya. Pennie Santiago Regional Vice President, Program RBC Perbankan Ritel: Program Pendidikan Kepemimpinan Pascasarjana: BESc, Teknik Mesin dan Pemrograman Komputer BSc, MBA University of Western Ontario, Schulich School of Business, York University Spesifikasi pekerjaan: Irsquom bertanggung jawab atas kepemimpinan pasar ritel lokal kami. Pasar, mengemudi dan mengelola bisnis, memberikan saran klien dan keterlibatan masyarakat. Saya mengelola toko ritel pasar daerah (cabang) kami yang terkemuka di pasar geografis saya, manajer cabang, perencana keuangan dan tim bisnis kecil kami. Yang menyediakan serangkaian penuh saran keuangan dan solusi keuangan. Kami juga bekerja sama dengan beberapa mitra RBC kami, seperti Private Banking dan Commercial Markets untuk beberapa nama, untuk memberikan proposisi nilai bagi RBCrsquos kepada klien. Pengalaman RBC saya: Saya menghabiskan dua pertiga pertama karir saya di industri otomotif dan saya mengambil MBA dengan maksud melanjutkan di Sektor Otomotif. Belajar lebih banyak tentang RBC, saya melihat potensi untuk memperluas jalur karir dan ketajaman finansial saya. Program Kepemimpinan RBC Graduate memberi saya pengalaman dua tahun di empat wilayah RBC yang berbeda. Saya bisa bekerja sama dengan para pemimpin senior. Saya dibimbing dan diberi kesempatan untuk memberikan peran kepemimpinan. Ini memberi saya kesempatan untuk menerapkan kemampuan saya yang dapat dipindahtangankan dari industri otomotif, seperti pengembangan produk dan layanan pelanggan. Nasihat untuk siswa: Sarana saran saya diberikan. Dalam karir Anda, jangan sekali-kali mengupayakan perpanjangan waktu untuk belajar yang dapat diberikan peran masing-masing dan kesempatan untuk memperluas keahlian Anda. Judul dan struktur datang dan pergi, jadi arahkan lebih banyak untuk apa pekerjaan yang memungkinkan Anda belajar dan menyampaikan setiap hari. Vulkan Gorazi Senior Manager, Electronic Payments, program PCB RBC: Graduate Leadership Programme Education: Bsc Eng, MBA University of Western Ontario, Richard Ivey School of Business, University of Western Ontario Job specs: Irsquom bertanggung jawab atas kinerja keuangan dan arahan strategis pada sebuah Portofolio pembayaran elektronik konsumen di lingkungan multichannel RBCrsquos. Saya berada di sisi bisnis dan bekerja dengan area RBC lainnya untuk menyampaikan, mempromosikan dan menumbuhkan alam pembayaran elektronik. Beberapa proyek menarik yang dikerjakan Irsquom adalah pembayaran peer-to-peer dan mobile. Ini termasuk dasi seluler RBC generasi berikutnya yang membayar ndash dengan ndash ponsel dan pembayaran online dan seluler Anda. Saya juga mengelola portfolio Debet RBC Virtual Visa, cara inovatif untuk membayar pembelian online Anda menggunakan debit. Pengalaman RBC saya: Saya menyukai langkah cepat pembayaran elektronik ndash setiap hari ada sesuatu yang baru, menantang dan bermanfaat. Saya juga menyukai pengalaman Program Pascasarjana Kepemimpinan RBC. Saya bekerja di corporate banking di New York, PCB, dan Global Asset Management. Semua adalah daerah pertumbuhan dan saya belajar keterampilan lembut dan keras. Selama waktuku dengan kantor CFO, Investor Relations, saya mendapat akses istimewa ke sejumlah eksekutif dan berpartisipasi dalam pertemuan pemegang saham, analis dan investor. Ini juga memberi saya gambaran bagus tentang bisnis RBC dan saya dapat melihat strategi dijalankan secara langsung. Saran untuk siswa: Jangan takut untuk melampaui batas batas dan ndash Anda cara terbaik untuk tumbuh. Bila Anda dipekerjakan dalam peran tertentu, jangan takut untuk memperluas keahlian dan peran Anda. Kepemimpinan dan inisiatif mengambil inisiatif. Perluas jaringan Anda dan pahami gambaran holistik perusahaan serta peran Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkolaborasi dengan lebih baik di seluruh divisi atau departemen dan akan lebih memposisikan Anda untuk pertumbuhan profesional. Positif BESAR pada Broadcom (AVGO) Broadcom Ltd. (AVGO) saat ini melonjak hingga hampir 2,7 hingga 183,95 pada volume rata-rata. Menurut Streetinsider. Analis RBC Capital Amit Daryanani mengulangi peringkat pemintaannya atas saham tersebut dan mempertahankan target harga di 200. Menurut laporan tersebut, dengan selesainya kesepakatan Brocade Communications Systems Inc. (BRCD), AVGO harus dapat meningkatkan daya pendapatannya. . Analis menaikkan estimasi EPS-nya untuk Tahun Anggaran 2019 sampai 17 dari 16 dan percaya bahwa saham tersebut dapat diperdagangkan pada level 250 atau lebih tinggi. (Lihat juga, RBC Melihat Upside To Broadcom) Menurut situs Nasdaq. Perkiraan analis konsensus untuk EPS adalah 12,10 untuk 2017 dan 13,42 untuk 2018. Lonjakan ke 17 akan menjadi tingkat pertumbuhan 27 yang mengesankan. Jika saham mencapai 250 pada 17 di EPS, maka akan diperdagangkan pada PE Terendah 2019 dari 15, memberikan rasio PEG saham hanya 0,55. Orang bisa berpendapat bahwa pada 250, harganya akan terlalu murah untuk persediaan yang tumbuh pada tingkat itu. Dalam skenario itu, kemungkinan rasio PEG 0,55 akan menyarankan PE kira-kira 27 atau harga hampir 450. Semuanya terdengar bagus dan akan sangat menyenangkan bagi pemegang saham saat ini, namun bagaimana perusahaan mendapatkan 17 dari sahamnya? Diharapkan 12,10 pada 2017 Menurut 10 K yang terakhir diajukan ke SEC pada tanggal 16 Desember, BRCD memiliki pendapatan 2,3 miliar untuk tahun 2016, sedangkan AVGO melaporkan pendapatan sebesar 13,2 miliar dalam 10-K untuk tahun 2016. Pendapatan BRCD hanya mewakili 17 dari Broadcoms Pendapatan saat ini Kedua perusahaan gabungan tersebut akan memiliki total pendapatan sekitar 15,5 miliar. Pada 2016, AVGO melaporkan laba bersih sebesar 4,672 miliar yang merupakan net margin sekitar 35 dari total 2016 pendapatan 13,2 miliar. Pada tahun 2015, sebelum penggabungan AVGO dan BRCD, AVGO memiliki laba bersih sebesar 2,613 miliar yang merupakan marjin bersih sekitar 38. Dengan asumsi jumlah saham yang diencerkan tetap tidak berubah, sekitar 410 juta, menurut perhitungan saya, AVGO akan perlu menghasilkan laba bersih Dari hampir 7 miliar untuk mencapai target RBCs 17 di EPS pada 2019. Dengan asumsi margin bersih tetap sekitar 35, AVGO akan perlu menghasilkan pendapatan hampir 20 miliar, meningkat 30 dari 15,5 miliar gabungan AVGO dan pendapatan BRCD, di akhir tiga tahun. Ini tidak mungkin untuk dicapai, tapi pastinya butuh banyak angkat berat untuk sampai kesana. Ingin belajar bagaimana berinvestasi Dapatkan rangkaian email gratis 10 minggu yang akan mengajarkan cara memulai investasi. Disampaikan dua kali seminggu, langsung ke kotak masuk Anda.

No comments:

Post a Comment