Sunday 16 July 2017

Membuat A Living Trading Stock Options


Keluar dari Job Anda Untuk Perdagangan Saham Perdagangan sering dipandang sebagai bidang penghalang yang tinggi, tapi ini sama sekali tidak terjadi di pasar sekarang. Sekarang, siapa pun yang memiliki ambisi dan kesabaran dapat berdagang, dan melakukannya untuk mencari nafkah, bahkan dengan sedikit uang. Kedengarannya fantastis Hal ini, dan ada begitu banyak pilihan yang tersedia bagi orang-orang dengan keinginan untuk dimasukkan ke dalam waktu untuk belajar. Era Baru Perdagangan Perubahan teknologi dan peningkatan volume bursa telah menghasilkan sejumlah karir perdagangan hambatan yang sangat rendah. Dalam beberapa kasus tidak diperlukan modal pribadi, dan dalam kasus lain sejumlah kecil modal akan diminta untuk Anda mulai, untuk memverifikasi komitmen Anda terhadap perdagangan. Dengan pasar yang saling terkait, waktu perdagangan selalu terbuka di suatu tempat di dunia, dan banyak pasar dapat diakses dengan relatif mudah. Ini berarti bahwa bahkan orang-orang yang memiliki pekerjaan penuh waktu atau anak-anak di rumah dapat berdagang - ini hanya masalah menemukan pasar dan peluang yang tepat. Ini bukan untuk mengatakan bahwa perdagangan adalah bisnis yang mudah - sangat sulit untuk bertahan dalam jangka panjang. Seperti yang kita lihat pada beberapa alternatif perdagangan yang berbeda yang tersedia di pasar saat ini, Anda akan melihat bahwa Anda dapat memasuki pasar, namun kesuksesan utama Anda bergantung pada Anda. Kami akan melihat opsi ini secara mendalam untuk melihat apa yang mereka tawarkan dalam karir yang bijak, atau apakah mereka bisa digunakan untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Pilihan yang Tersedia Orang sering berpikir bahwa pedagang penuh waktu dengan gelar lanjutan dan silsilah tinggi hanya bekerja untuk bank investasi. Sama seperti yang umum adalah pemikiran bahwa, untuk berdagang, Anda memerlukan sejumlah besar modal dan waktu yang dapat dibuang. Mungkin benar bahwa masuk ke bank investasi atau ke lantai perdagangan institusional yang besar. Anda harus memiliki koneksi atau latar belakang pendidikan yang menonjol yang membedakan Anda. Oleh karena itu, alternatif ini tidak akan difokuskan. Pada artikel ini kita akan fokus pada bagaimana rata-rata orang, dengan pengalaman trading yang luas atau sangat sedikit, bisa masuk ke dalam arena trading dan menciptakan kekayaan. Perdagangan Mandiri Pilihan pertama, dan kemungkinan yang paling mudah karena sangat fleksibel dan dapat dicetak sepanjang kehidupan sehari-hari, diperdagangkan dari rumah. Namun, stok day trading dari rumah juga merupakan salah satu arena yang paling padat modal. Hal ini karena persyaratan ekuitas minimum untuk pedagang yang ditunjuk sebagai pedagang harian pola adalah 25.000, dan jumlah ini harus selalu dipertahankan setiap saat. Jika akun pedagang turun di bawah minimum ini, dia tidak akan diizinkan melakukan perdagangan hari sampai tingkat ekuitas minimum dipulihkan baik dengan menyetorkan uang tunai atau sekuritas. Oleh karena itu, calon pedagang perlu menyadari pasar lain yang membutuhkan modal lebih sedikit dan memiliki hambatan yang lebih rendah untuk masuk. Pasar valuta asing (valuta asing) atau pasar mata uang menawarkan alternatif semacam itu. Akun bisa dibuka sekecil 100 dan, dengan leverage. Sejumlah besar modal bisa dikendalikan dengan jumlah uang yang sedikit ini. Pasar ini buka 24 jam sehari selama seminggu, dan dengan demikian memberikan alternatif bagi mereka yang tidak dapat melakukan perdagangan selama jam pasar reguler. Kontrak untuk perbedaan (CFD) pasar juga telah meluas. CFD adalah perjanjian elektronik antara dua pihak yang tidak melibatkan kepemilikan aset pokok. Hal ini memungkinkan keuntungan ditangkap untuk sebagian kecil dari biaya kepemilikan aset. Seperti halnya dengan pasar forex. Pasar CFD memberikan leverage tinggi, yang berarti jumlah modal yang lebih sedikit dibutuhkan untuk memasuki pasar. Pasar saham juga bisa diperdagangkan menggunakan CFD. Sementara saham tidak pernah dimiliki, kontrak tersebut memungkinkan keuntungan untuk diambil dari spekulasi mengenai saham atau indeks yang mendasarinya dengan cara merefleksikan pergerakannya. Leverage tinggi berarti risiko lebih tinggi. Tapi kalau trader tidak memiliki modal dalam jumlah besar, pasar ini tetap bisa masuk dengan hambatan yang sangat rendah. Mendidik diri pada risiko yang terlibat dan membangun rencana perdagangan yang kuat adalah keharusan mutlak sebelum mengambil bagian dalam aktivitas perdagangan apapun, namun ketika Anda sangat memanfaatkannya, hal itu menjadi lebih penting lagi. Perusahaan Perdagangan Proprietary Perusahaan perdagangan proprietary telah menjadi sangat menarik dengan program pelatihan dan struktur dengan biaya rendah. Jika ide trading dari rumah tidak menarik bagi Anda, maka kerjakan di lantai perdagangan mungkin. Di bawah sistem ini, pedagang diberikan modal perusahaan (atau modal leverage) untuk diperdagangkan dan risikonya sebagian dikelola oleh perusahaan. Sementara disiplin pribadi masih sangat dibutuhkan, perdagangan untuk perusahaan membutuhkan beberapa bobot dari bahu pedagang. Bekerja untuk sebuah perusahaan mungkin juga memerlukan kerja di kantor selama jam pasar, meskipun beberapa perusahaan mengizinkan pedagang untuk melakukan perdagangan dari jauh dari rumah. Manfaat bekerja dengan perusahaan dagang dapat mencakup pelatihan gratis, dikelilingi oleh pedagang sukses lainnya. Ide perdagangan konstan, mengurangi biaya dan komisi, akses terhadap pemantauan modal dan kinerja. Banyak perusahaan perdagangan proprietary akan menerima orang-orang yang telah menunjukkan inisiatif di latar belakang mereka dan memiliki beberapa pendidikan di bidang mereka sebelumnya. Hal ini karena perusahaan dapat memantau risiko pedagang, dan mereka yang tidak menunjukkan janji dapat dilepaskan dengan kerugian keseluruhan yang sangat kecil terhadap perusahaan. Bayar di sebuah perusahaan didasarkan pada kinerja, dan biasanya merupakan persentase pembayaran keuntungan bersih Anda setelah biaya. Beberapa perizinan mungkin diperlukan, namun tergantung struktur perusahaannya, hal ini tidak selalu terjadi. Melewati ujian Seri 7 akan berarti bahwa ada lebih banyak perusahaan dengan siapa Anda siap berdagang. Setiap perusahaan beroperasi sedikit berbeda, jadi temukan yang sesuai dengan kebutuhan, kepribadian dan keadaan Anda. Beberapa meminta Anda untuk menggunakan sebagian dari modal Anda sendiri. Jika Anda menjalankan pencarian untuk daftar perusahaan perdagangan proprietary, Anda akan dapat melihat apa saja yang tersedia untuk Anda. Intinya Setelah Anda memutuskan metode trading mana yang paling sesuai dengan Anda, langkah selanjutnya sangat penting. Jika berdagang dari rumah adalah kepentingan utama, Anda harus memutuskan pasar apa yang akan Anda jual berdasarkan modal dan minat Anda. Anda kemudian harus membuat rencana perdagangan yang komprehensif. Yang juga merupakan rencana bisnis (trading sekarang bisnis anda) dan putuskan bagaimana anda akan beroperasi sebagai trader. Dari situ, jelajahi broker online yang berbeda dan bandingkan apa yang mereka tawarkan. Carilah mentor atau seseorang untuk membantu Anda. Lalu, sekarang saatnya memulai trading. Reksadana Perdagangan Opsi Penuh Waktu 05102011 10:00 am EST Terlalu banyak pemula yang terlalu percaya diri berfungsi sebagai makanan ternak meriam untuk pedagang pasien yang lebih berpengalaman. Tetapi jika Anda memasuki industri ini disiapkan dan dengan harapan yang masuk akal, Anda mungkin bisa membuat hidup nyaman. Berapa banyak yang dapat saya harapkan untuk mendapatkan opsi trading Apa keuntungan yang masuk akal atas investasi pilihan saya Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum saya bisa menjadi pedagang opsi yang menguntungkan Ini adalah pertanyaan umum. Sebagian besar pedagang opsi baru membuat asumsi yang salah bahwa mereka akan berhasil, dan satu-satunya pertanyaan adalah seberapa besar mereka harus mengantisipasi pendapatan. Seorang pembaca pernah bertanya kepada saya apakah dia bisa mengharapkan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup dan mendukung dirinya sendiri saat pensiun saat melakukan perdagangan opsi. Berapa banyak uang yang harus diinvestasikan 5.000 Orang malang itu berpikir bahwa dia bisa menghasilkan antara 60 dan 100 per bulan dalam satu bulan penuh tanpa kerugian yang akan membasmi akunnya. Dan ini mengasumsikan bahwa dia akan mempertimbangkan 3.000 sampai 5.000 per bulan untuk menjadi orang yang baik. Tentu, mimpi seperti itu hanyalah sebuah tujuan yang tidak dapat diraih. Namun, ini adalah pertanyaan yang sah. Misalkan seorang tradermdashsomeome berpengalaman yang menghasilkan uang untuk membeli opsi perdagangan untuk dipertimbangkan menjadi trader profesional dan mungkin berhenti dari pekerjaan sehari-hari untuk berdagang secara penuh. Tentunya ekspektasi penghasilan merupakan pertimbangan yang sangat penting. Sebagai contoh, herersquos sebuah pertanyaan yang baru-baru ini saya terima melalui e-mail dan tanggapan saya: ldquoHi Mark, saya memiliki beberapa pertanyaan pribadi untuk pengembalian tahunan rata-rata tahunan yang Anda dapatkan saat melakukan trading dengan baik, pengembalian apa yang masuk akal untuk diharapkan (dengan asumsi sejumlah Kehilangan perdagangan tentu saja) saat melakukan trading semi agresif, tidak terlalu konservatif (perdagangan condong besi 15-delta) Kembalinya saya yang ideal tahunan adalah 20. Irsquom tidak membicarakan return on margin, ROI, Irsquom tertarik pada total return rata-rata. Dan pertanyaan kedua yang Anda hadapi selama bertahun-tahun menjual spread Alasan Saya bertanya bahwa dalam beberapa tahun Irsquom berharap bisa melakukan perdagangan untuk mencari nafkah dan Irsquom masih memutuskan (dan mencoba) strategi dan strategi keuangan apa yang paling sesuai untuk saya. Terimakasih. rdquo Tanggapan Saya Irsquom senang bahwa Anda mempertimbangkan rencana ini setidaknya beberapa tahun sebelum siap untuk mengambil langkahnya. Anda ingin kesempatan untuk membangun modal dan pastikan Anda siap melepaskan pekerjaan Anda. Beberapa jawaban saya bersifat pribadi, tapi itu benar. Saya menghabiskan bertahun-tahun menulis panggilan tertutup, karena pialang saya tidak mengizinkan saya menjual uang tunai, dan saya belum menjadi penggemar condors besi. Dengan demikian, ROI saya tidak ada artinya bagi Anda, karena strategi itu sangat bergantung pada pemilihan saham yang layak dan dalam memilih seberapa agresif saat menulis pilihan. Saya selalu menulis panggilan in-the-money (ITM). Saya melakukannya dengan baik, tapi hancur dalam gelembung teknologi. Bertahun-tahun kemudian, ketika saya beralih ke konduktor besi, saya memperoleh keuntungan selama 14 bulan berturut-turut, dan saya tidak menukar spread probabilitas yang sangat tinggi (85 sampai 90). Kemenangan itu tidak akan terjadi lagi dalam hidupku. Kerugian adalah bagian dari permainan. Saya tidak benar-benar memiliki jawaban yang bagus tentang apa yang harus Anda harapkan. Saya membaca kata-kata deskriptif Anda, tapi itu berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. LdquoConservativerdquo adalah kata yang rumit, dan apa yang Anda anggap semi-agresif bisa sangat berbahaya bagi orang lain. Tapi biar kuberitahu ini: Terkadang pasarnya sempurna untuk besi condors. Pasar bergerak naik turun, tapi tidak terlalu jauh, dan akhirnya Anda keluar dari perdagangan dengan keuntungan yang bagus Dalam skenario ini, saya telah mampu menghasilkan lebih dari 20 (nilai keseluruhan akun saya bukan ROI) dalam satu bulan . Saya meyakinkan Anda bahwa ini tidak terjadi terlalu sering. Bila pasar bagus, kita harus mengambil apa yang mereka tawarkan. Bagi saya, itu tidak berarti serakah. Saya mencoba menukar konduktor besi 90 hari dan mengumpulkan sekitar 300 untuk sepuluh titik RUT ICmdash270 sampai 350. Saya masih menutupi cowok yang keren saat spread turun hingga 20 sen. Saya mungkin mengajukan tawaran 15 sen bagian dari waktu. Hari ini saya menawar 25 sen untuk mencoba menutup beberapa spread panggilan Juli. Ketika pasar menjadi tidak stabil, semuanya berubah. Arus pendapatan padat batu menguap dan Anda bisa kehilangan banyak uang dengan tergesa-gesa. Apa yang harus Anda lakukan Anda bisa duduk di pinggir lapangan. Anda bisa memotong ukuran posisi. Anda mungkin lebih suka menyesuaikan diri dengan cepat saat Anda mengendus masalah. Tapi Anda harus mengubah sesuatu tentang cara Anda melakukan perdagangan. Dan sangat penting untuk menyadari bahwa hari-hari yang mudah didapat telah berlalu. Mereka akan kembali, tapi Anda tidak akan tahu kapan. Ini mudah menghasilkan uang dengan condors besi. Irsquove mengatakan bahwa sebelum Namun, lebih mudah kehilangan uang perdagangan besi condorsmdashand itrsquos terlalu mudah untuk kehilangan dalam potongan besar. Itulah mengapa manajemen risiko sangat penting. Anda bisa menjadi sedikit keras kepala, tapi hanya sedikit. Rasa percaya diri yang berlebihan dari garis kemenangan dapat menyebabkan banyak kerusakan Mengenai kondensor ldquoconservativerdquo (15-delta), saya tidak menganggap ini terlalu konservatif. Meskipun saya sering menukar 15-to 17-delta iron condors (IC) dengan panggilan individu dan memasukkan delta opsi yang dijual di kisaran delta tersebut, saya pasti akan mengklasifikasikannya sebagai semi-agresif. Trading 15-delta condors besi akan menghasilkan keuntungan maksimal (semua opsi kadaluarsa tidak berharga) 70 dari timemdashif Anda menutup mata dan berpegangan sampai akhir. Saya harap Anda tahu lebih baik daripada mencoba melakukan itu. NEXT: Apakah 20 Return Possible adalah 20 Return Possible Return akan dianggap ldquosupercalifragilisticexpialidociousrdquo oleh hampir setiap trader pilihan berpengalaman di planet ini. Ini hanya hasil yang dicapai secara konsisten hanya sesekali, dan oleh pedagang terbaik dunia. Pedagang tidak bisa masuk ke dalam game sebagai profesional dengan harapan seperti itu. Jika mudah, semua orang akan berada di game ini. Namun, saya percaya itu bisa dicapai, bahkan jika jauh dari jaminan. Dibutuhkan modal. Anda harus membiarkan kehilangan goresan dan penarikan. Anda harus memiliki modal yang cukup. Jika Anda terpaksa menarik uang untuk biaya hidup pada saat bersamaan Anda kehilangan, Anda mungkin tidak memiliki cukup modal untuk bertahan dalam bisnis. Harap dicatat bahwa 20 dari 250.000 adalah 50k. Thatrsquos uang sungguhan, tapi apakah cukup untuk Anda dan gaya hidup Anda Jika Anda membelanjakan semuanya, maka akun Anda tidak akan tumbuh dan Anda harus mendapatkan jumlah itu lagi dan lagi. Pastikan Anda memiliki cukup modal. Pastikan Anda bisa bertahan jika berpenghasilan lebih rendah dari target Anda. Saya belum bisa rata-rata mendekati 20 tahun. Namun, itu tidak berarti Anda tidak bisa. Untuk mencapai tujuan itu, saya memiliki satu saran penting: Jadikan bisnis Anda untuk menargetkan keuntungan di dekat sasaran Anda. Jangan memiliki posisi di mana risiko terlalu besar, kecuali jika Anda berdagang dengan ukuran kurang. Jangan jatuh ke dalam perangkap untuk menjual dua pilihan delta dan mengumpulkan 30 sampai 40 sen untuk konduktor besi sepuluh titik. Saya menyarankan agar Anda berdagang dengan mata untuk mendapatkan penghasilan 2 sampai 3 per bulan, dan bukan 10. Satu masalah dengan perdagangan condors besi adalah bahwa kemenangan beruntun membuat trader percaya bahwa dia tidak terpengaruh oleh konsekuensi yang tak terelakkan dari menimbulkan bencana. Pendapat saya Anda ingin pensiun. Anda ingin menjadi trader penuh waktu. Anda harus mengenali dan menghormati risiko kehancuran (bangkrut). Untuk mencapai tujuan Anda saat berdagang besi condors, Anda harus mengatasi keserakahan. Anda harus tahu kapan risiko itu terlalu besar untuk hadiah dan melepaskan perdagangan. Ini berlaku untuk keluar dengan kerugian, dan juga untuk membeli kembali posisi murah (ya, sepertinya akan membuang uang ke tempat sampah) untuk mencegah kejutan yang tak terelakkan. Anda harus menukar ukuran yang sesuai dan tidak membangun posisi raksasa hanya karena dunia terlihat mulia bagi pedagang besi-condor. Ini tidak mudah. Tapi Anda menginginkan sesuatu yang istimewa dalam hidup. Anda menginginkan pekerjaan yang Anda cintai dan banyak uang. Ini bukan hadiah. Itu harus diperoleh. Begitu Anda dan saya pergi sejauh kita bisa mengajar Anda tentang bagaimana memiliki kesempatan yang masuk akal untuk mencapai impian Anda, mungkin Anda bisa menemui mentor pribadi atau pelatih perdagangan. Tapi letrsquos bicara saat itu. Anda tidak ingin memilih secara acak. Dan tentang tahun-tahun buruk yang Anda sebutkan tadi. Kita semua telah kehilangan bulan. Tapi bagaimana dengan kehilangan tahun Irsquove punya banyak dari mereka. Saya tahu itu semua terkait dengan risiko. Saya mengerti bahwa segala sesuatu terlihat bagus atau bahwa saya salah mengelola risiko. Jika Anda bisa menghindari hal itu, Anda bisa menghindari hal yang serakah selama satu timerdquomdashyou Anda bisa melakukannya. Saya berharap saya cukup muda untuk mengatasi perdagangan hanya dengan pola pikir itu. Saya tidak keberatan berbagi cerita saya. Saya tidak mengiklankan diri saya sebagai trader ahli yang menghasilkan jutaan (walaupun saya menghasilkan lebih dari 1 juta di setiap dua tahun yang berbeda ketika saya adalah pembuat pasar CBOE). Menjadi pembuat pasar dan menjadi pedagang eceran adalah dua dunia yang berbeda, dan tidak ada cara yang masuk akal untuk membandingkannya. Kenyataan bahwa saya tidak mendapatkan jutaan hari ini adalah alasan utama mengapa menekankan pentingnya manajemen risiko kepada orang-orang yang bekerja dengan saya dalam layanan premium saya atau yang membaca posting blog saya. Manajemen risiko adalah keseluruhan ballgame. Jika Anda tidak memperhatikan aspek perdagangan itu, atau jika Anda memutuskan untuk menunda pemikiran tentang topik itu selama beberapa tahun, Anda akan membuat kesalahan besar. Ada kemungkinan bahwa karir trading Anda akan berakhir dengan tiba-tiba. Sebagai pembuat pasar, saya memiliki layanan dari manajer risiko. Inilah orang-orang yang tahu apa yang mereka lakukan, tapi saya memiliki ego trader yang menang. Aku diberi peringatan lebih dari satu kali. Saya meminta orang-orang memohon kepada saya untuk mengenali apa yang salah. LdquoApa yang kau tahu apa yang aku pikirkan? Nah, jawabannya adalah mereka tahu yang sebenarnya. Mereka tahu statistik. Mereka memahami kenyataan. Dan ini terjadi sebelum 1987mdash ketika sebagian besar dunia pertama kali menyadari bahwa pasar tidak mengikuti distribusi berbentuk lonceng normal, dan ekor kurva (terutama ekor ke bawah) terjadi jauh lebih sering daripada perkiraan. Tentu, yang lain memahami konsep itu lebih awal, tapi kenyataannya Oktober 1987 membawanya pulang untuk semua orang. Manajer risiko ini tahu, tapi tidak bisa mengajari saya. Sekarang saya tahu dan sedang mencoba untuk mengajar orang lain. Manajemen risiko adalah keseluruhan ballgame. Lebih banyak komentar dari Mark Wolfinger dapat ditemukan di Options For Rookies. Apakah Mungkin Membuat Saham Perdagangan yang Hidup Diperbarui 06 Agustus 2016 Salah satu pertanyaan yang saya dapat ditanyakan secara teratur adalah dapatkah Anda membuat persediaan perdagangan yang tidak mengherankan karena Gagasan bahwa Anda bisa keluar dari pekerjaan Anda dan mendukung diri sendiri hanya dengan menjual saham sangat menarik bagi kebanyakan orang. Sepertinya fantasi, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan. Jadi, Anda bisa membayangkan kejutan mereka saat mengatakan kepada mereka bahwa adalah mungkin untuk membuat persediaan perdagangan yang hidup - tapi apakah mungkin itu adalah pertanyaan sebenarnya. Setiap tahun, investor pemula, didukung oleh kesuksesan perdagangan kertas mereka. Mengambil lompatan iman dan memutuskan bahwa mereka akan mencari nafkah dari pasar saham. Beberapa membuatnya, tapi sebagian besar hanya meniup akun mereka. Saya mengenal orang-orang yang menghasilkan saham trading yang bagus dan telah melakukannya dengan sukses selama bertahun-tahun. Saya melihat orang-orang benar-benar duduk di pantai tropis, atau di sebuah rumah mewah di Hollywood Hills, dipersenjatai hanya dengan laptop dan koneksi internet, yang bisa mengukir hidup dari pasar. Dan itu, tentu saja, itu daya tarik untuk mencari nafkah, kebebasan. Bebas menjadi atasan Anda sendiri, bekerja di mana, dan kapan, Anda inginkan, dan aman secara finansial. Tapi kenyataannya adalah bahwa perdagangan untuk mencari nafkah adalah pekerjaan yang sulit, yang memerlukan ketrampilan yang sangat spesifik dan toleransi risiko yang kebanyakan orang tidak memilikinya. Mampu berdagang untuk hidup dengan sukses berarti mencapai tingkat keunggulan yang kebanyakan orang tidak akan pernah capai, tidak peduli karir apa yang mereka pilih. Perbedaannya antara menjadi film ekstra dan aktor pemenang Oscar. Antara bermain dalam pertandingan sepak bola pick-up di taman dan menjadi Superbowl MVP. Antara musisi akhir pekan dan bintang rock. Apa yang saya katakan adalah bahwa ini lebih merupakan mimpi bagi kebanyakan orang daripada kenyataan, dan meskipun saya tidak akan pernah mencegah seseorang mengejar impian mereka, hal yang penting, jika Anda ingin mencari nafkah untuk mencari nafkah, masuk ke sana bersama Anda mata terbuka lebar. Untuk mulai dengan, Anda perlu memiliki metodologi trading yang sehat, yang memanfaatkan volatilitas. Namun selalu menjaga manajemen risiko sebagai prinsip utamanya. Idealnya, metodologi ini seharusnya sudah diuji dari waktu ke waktu, di semua lingkungan pasar yang berbeda, dan dengan uang sungguhan. Selanjutnya, Anda ingin meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri tentang segala hal yang berhubungan dengan perdagangan. Penting untuk menekankan hal ini - Anda ingin menjadi seorang pedagang, bukan investor - jadi temukan buku terbaik tentang perdagangan dan luangkan waktu yang diperlukan untuk memberi diri Anda pemahaman yang kuat tentang dunia yang akan Anda masuki. Secara finansial, saya selalu menyarankan agar memiliki satu tahun sisa penghasilan yang disisihkan sebelum Anda memulai. Ini bukan bankroll yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi, tapi uang yang akan Anda gunakan untuk membayar biaya hidup Anda. Memiliki bantalan keuangan ini akan memberi Anda sedikit pemikiran, memungkinkan Anda untuk memulai karir baru Anda tanpa tekanan karena harus melakukan perdagangan untuk mendapatkan uang sewa. Secara psikologis Anda perlu menguatkan diri untuk ketidakkonsistenan pendapatan yang pasti akan menyertai beberapa bulan pertama perdagangan Anda. Tujuannya saat melakukan trading untuk mencari nafkah tentu saja memiliki aliran pendapatan yang andal dan konsisten, namun butuh waktu lama untuk mencapainya, dan harus menanggung fluktuasi harian dari penghasilan Anda bisa jadi sulit bagi jiwa, jadi bersiaplah untuk itu. Tapi akhirnya rintangan terbesar yang harus Anda atasi agar bisa membuat persediaan trading hidup menjadi emosional. Perdagangan, pada dasarnya, terdiri dari kalah lebih dari sekedar menang. Seorang pedagang yang sukses tahu bahwa mereka akan kehilangan lebih kecil dari separuh perdagangan mereka, namun keuntungan pada perdagangan kemenangan mereka akan lebih dari sekadar untuk kerugian mereka. Ini berjalan berlawanan dengan sifat manusiawi kita, di mana kita ingin menang sebanyak mungkin. Jika Anda tidak menyukai konsep ini, hal itu bisa mendatangkan malapetaka pada kesejahteraan emosional Anda. Ini hanyalah beberapa hal yang harus Anda sadari jika Anda ingin mencari-cari saham trading. Dan meskipun kemungkinannya bertentangan dengan kesuksesan Anda, jika Anda adalah satu dari sedikit orang yang bisa menguasai seni ini, itu akan memberi Anda imbalan dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh pekerjaan atau karir lain.

No comments:

Post a Comment